Di Antara Para Bidadari Kaskus PDF

Sub-forum Kaskus, yaitu Stories From The Heart atau biasa disingkat SFTH kembali memunculkan cerita cinta yang cukup menarik untuk disimak.

Di Antara Para Bidadari, seperti judulnya, thread ini mengisahkan tentang Ilyas yang menjalin hubungan dengan para gadis cantik di sekolahnya. Saking cantiknya, maka tak heran kalau Ilyas memanggil mereka dengan sebutan "Bidadari".



Part 1 - Pembuka


Halo kenalin , Nama gw Ilyas , biasa si dipanggil " Yas" secara fisik tinggi gw 170cm , kulit gak gelap dan gak putih melainkan hampir putih, dan gw berkacamata. Oiya gw baru aja lulus smp , ya Alhamdulillah nilai gw cukup memuaskan jadi gw bisa masuk salah satu SMA Favorit ( SMA Negeri yang pastinya ). Gw ini orangnya pendiem , gak terlalu sering bicara kecuali diajak ngomong duluan dan gw dari smp gak pernah pacaran (biasanya kan remaja2 sekarang pas smp udah mulai pacaran tuh kecuali gw )

Gw mempunyai 2 orang sahabat yaitu Ryan dan Rayhan dari SMP. Ryan itu orangnya sebelas duabelas ama gue cuman dia lebih bawel , banyak omong dan gak berkacamata. Lalu si Reyhan , dia ini orangnya lebih tinggi dari gw sekitar 176cm ,doyan makan tapi gak gemuk2 , mantan ceweknya juga banyak lagi . Mereka berdualah yang ikut menemani gw masuk SMA yang sama ( Karena dah janjian pas dulu )

Dan Kisah ini dimulai saat gue bersekolah di SMA ( Lebih tepatnya pas dari Awal Mos ) .



Show Comments