Kisah 2 Kamar Kaskus PDF [Tamat]

".......sebuah ungkapan hati.......

Gw ga pernah tau apa yang akan terjadi esok, tapi gw selalu tau apa yang terjadi kemarin...dan seandainya kedua hal itu bisa gw balik pasti semua akan lebih mudah buat gw sekarang. Tapi mungkin memang untuk itulah uniknya sebuah kehidupan, samar dan penuh ketidak pastian.

Matahari masih terlelap diselimuti oleh awan pekat, sementara gw disini masih terjaga oleh selimut kafein kental...untuk mencoba menyelesaikan sebuah cerita"

Begitulah Anto memulai tulisan di threadnya.



Kisah 2 Kamar menceritakan tentang  Anto ( bukanpujangga ) yang pergi ke Bandung untuk melaksanakan kuliahnya disana. Saat ia sedang memilih-milih kamar di kos yang akan ia tempati, muncullah seorang wanita cantik yang ternyata memilih kamar tepat di seberang kamarnya.

"Mimpi apa gw semalem ? Dapet kos campur....dapet temen kos cantik bener, dan jaraknya cuma di depan kamar gw persis" batin Anto.

Dimulailah perkenalan diantara keduanya. Keduanya pun menjadi dekat seiring waktu. Dan seperti kata pepatah, "cinta karena terbiasa" , benih-benih cinta mulai tumbuh dalam diri Anto.

Namun semua tak berjalan sesuai keinginan Anto, wanita cantik itu sudah "ditandai" oleh lelaki lain.

Apakah Anto akan menyerah untuk mendapatkannya lalu mencari wanita lain yang bisa mengisi hatinya?

Ataukah dia akan terus berusaha demi merebut hatinya dari genggaman pria lain?

Simak lika-liku perjuangan Anto dalam novel 'Kisah 2 Kamar' ini!



Show Comments