L.I.E (LOVE in ELEGY) Kaskus PDF

Love in Elegy adalah sekuel dari thread MyPI (Masa Yang Paling Indah) karya Reza Agatha aka glitch.7.

Prolog


Reza Agatha adalah nama Gua, seorang lelaki yang baru lulus dari sebuah sma di jawa barat. Pencarian jati diri yang sebenarnya bagi Gua pribadi dimulai di masa ini. Kisah lanjutan dari sebuah masa yang paling indah ketika SMA dahulu. Masa remaja dan masa transisi dari anak sma ke masa kuliah akan Gua tuangkan dikisah kali ini. Sebuah kisah yang akan menuntun Gua kepada cerita usang yang terekam dengan sangat rapih dalam memori otak Gua, tak ada sedikitpun kenangan dari cerita ini yang Gua lupakan.



Gadis itu telah tumbuh menjadi seorang perempuan yang cantik, baik hati, pintar, anggun mempesona dan lebih dewasa dari sebelumnya. Tak ada satupun laki-laki yang meragukan pesonanya, tak terkecuali diri ini.

Apa yang coba diperjuangkannya berbuah manis, semanis harapannya. Ya, semoga tetap begitu dan terlihat seperti itu. Bukan sebuah angan-angan belaka. Bukan juga sebuah kesemu-an belaka. Segala pengorbanan Dia dan Gua membuat semua orang iri. Tapi apakah keirian mereka orang berbanding lurus dengan kenyataannya ? Dan Tuhan akan menunjukkan betapa sebuah harapan manusia hanyalah keegoisan semata dari manusia tersebut, karena pada akhirnya Tuhan pula lah yang berkehendak.

Nikmati dan resapi setiap kata yang tertulis dalam kisah kali ini. Bukalah mata dan hati kalian, agar menjadi saksi dari dosa-dosa yang pernah dilakukan.


Credits

Original story by Reza Agatha ( glitch.7)
PDF by redmoon97
Published by Oppa SFTH

Show Comments